Gara-gara Bisnis Kuliner, Zee Zee Shahab Sering Berantem dengan Suami

Kompas.com - 24/05/2016, 16:22 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Zee Zee Shahab dan suaminya, Prabu Revolusi, kerap berselisih dalam mengurus bisnis kulinernya.

"Saya sama suami lebih sering berantem gara-gara bisnis ketimbang yang lain," ujar Zee Zee saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016).

Zee mengatakan, banyak kendala yang dialaminya bersama suami di saat merintis bisnis itu. Sebab, Zee mengaku lebih memilih mengurusnya secara mandiri daripada harus mempercayakan kepada orang lain.

"Enggak mudah memulai bisnis. Harus benar-benar urus langsung, langsung, langsung, percaya sama orang," ujarnya.

Menu kuliner yang ditawarkan oleh Zee Zee dan suami adalah steak dan kopi. Ia menuturkan ketika harga daging di pasaran sedang melambung, ia dan suaminya langsung pusing.

"Daging sapi agak mahal kami langsung panik," kenang dia yang sudah merintis usaha tersebut kurang dari dua tahun.

Berbisnis kuliner bagi Zee Zee bukan tanpa alasan, terutama menu steak yang dijajakannya. Zee Zee mengatakan, dia bersama suami amat menyukai makanan steak.

"Kami kan doyan makan, suka steak, simple sih. Bagaimana steak ini di Indonesiakan," katanya.

Sedangkan untuk kopi, kata Zee Zee, itu lantaran sang suami yang menyukainya. "Suami saya lebih mahir. Dia belajar biji-bijian itu dari mana, dia sampai sekolah bikin kopi."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.