Ayudia Bing Slamet Lahirkan Anak Laki-laki di Ubud

Kompas.com - 25/05/2016, 08:10 WIB
Artis peran Ayudia Chaerani Bing Slamet menikah dengan pemusik Muhammad Pradhana Budiarto di Dela Rossa Function Hall, Jalan Kemang Selatan Raya, Jakarta Selatan. KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOArtis peran Ayudia Chaerani Bing Slamet menikah dengan pemusik Muhammad Pradhana Budiarto di Dela Rossa Function Hall, Jalan Kemang Selatan Raya, Jakarta Selatan.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Lengkap sudah kebahagiaan pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Setelah menikah pada 13 September 2015 lalu, pasangan ini dikaruniai anak laki-laki pada Selasa (24/5/2016) pukul 17.15 Wita.

Kabar itu diketahui dari status ayah Ditto, Nicko Poerwitriarto di akun Facebook miliknya.

"Alhamdulillah....telah lahir cucu pertama Bayi laki-laki berat 2,3 kg, panjang 50 cm Pukul 17.15, di Ubud Bali," tulis Nicko.

Sang kakek juga mengungkap nama untuk bayi mungil tersebut. "Ja'alallahu mubaarokan 'alaika wa'ala ummiati Muhammadin. Artinya 'Semoga Allah menjadikannya anak yang diberkahi atasmu dan atas umat Muhammad shallallahu'alaihi wasallam,'" tulis Nicko lagi.

Dalam pesan singkat, Nicko juga mengungkapkan bahwa cucu dan menantunya berada dalam keadaan sehat setelah proses persalinan secara alami di sebuah klinik di Ubud.

"Alhamdulillah cucu laki laki lahir sehat, juga ibunya sehat. Terimakasih doanya temans," kata Nicko dalam pesan singkat, Selasa (24/5/2016).

Selamat ya Ayudia dan Ditto!



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X