Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani: Saya Harap Ada 100 Orang kayak Fadli Zon di DPR

Kompas.com - 26/05/2016, 19:32 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Ahmad Dhani mengaku mendapat inspirasi dari Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon untuk menggelar Konser Revolusi Pancasila.

"Jadi acara ini terinspirasi dari Fadli, waktu itu saya diminta lihat pameran di DPR. Di situ DPR mulai ada unsur apresasi terhadap budaya," ujar Dhani dalam konferensi pers di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2016).

"Saya berharap ada 100 orang yang kayak Fadli supaya DPR lebih memperhatikan budaya," sambung Dhani.

Karena itu, Dhani menilai bahwa Dewa 19 adalah band yang cocok untuk mengisi pergelaran musik di gedung wakil rakyat itu.

"Terbersit dipikiran saya untuk dibuat peristiwa budaya lain. Mungkin yang pantas dihadirkan di sini, yang pantas Dewa 19. Karena musik Dewa 19 tidak komersil, tapi berisi, bukan semi-art, tapi benar-benar seni," ucap suami vokalis Mulan Jameela tersebut.

Dalam konser itu, Dewa 19 akan tampil dengan vokalis tamu Ari Lasso. Sederet artis lain juga dilibatkan antara lain Judika, Virzha, Alex Rudiat, Dewi Dewi, dan Mahadewi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com