Ahmad Dhani: Saya Harap Ada 100 Orang kayak Fadli Zon di DPR

Kompas.com - 26/05/2016, 19:32 WIB
Musisi Ahmad Dhani dalam jumpa pers Konser Revolusi Pancasila di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2016) malam. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANMusisi Ahmad Dhani dalam jumpa pers Konser Revolusi Pancasila di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2016) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Ahmad Dhani mengaku mendapat inspirasi dari Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon untuk menggelar Konser Revolusi Pancasila.

"Jadi acara ini terinspirasi dari Fadli, waktu itu saya diminta lihat pameran di DPR. Di situ DPR mulai ada unsur apresasi terhadap budaya," ujar Dhani dalam konferensi pers di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2016).

"Saya berharap ada 100 orang yang kayak Fadli supaya DPR lebih memperhatikan budaya," sambung Dhani.

Karena itu, Dhani menilai bahwa Dewa 19 adalah band yang cocok untuk mengisi pergelaran musik di gedung wakil rakyat itu.

"Terbersit dipikiran saya untuk dibuat peristiwa budaya lain. Mungkin yang pantas dihadirkan di sini, yang pantas Dewa 19. Karena musik Dewa 19 tidak komersil, tapi berisi, bukan semi-art, tapi benar-benar seni," ucap suami vokalis Mulan Jameela tersebut.

Dalam konser itu, Dewa 19 akan tampil dengan vokalis tamu Ari Lasso. Sederet artis lain juga dilibatkan antara lain Judika, Virzha, Alex Rudiat, Dewi Dewi, dan Mahadewi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X