Ahmad Dhani Takut Rayakan Pesta Ulang Tahun di Hotel

Kompas.com - 26/05/2016, 21:30 WIB
Ahmad Dhani di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2016) KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAhmad Dhani di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2016)
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Ahmad Dhani mengaku takut untuk merayakan pesta ulang tahun yang ke-44 di sebuah hotel. Pasalnya, pria kelahiran Surabaya itu takut dicap hanya ingin bermewah-mewahan.

"Kemarin sempat bingung mau di mana. Kalau di hotel berbintang, takutnya bermewah-mewahan," ujar Dhani di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2016).

Karena itu, Dhani memilih ikut nimbrung merayakan pesta ulang tahunnya di ruang Pustakaloka Nusantara IV, Gedung DPR RI.

Untuk diketahui, ruang Pustakaloka Nusantara IV merupakan tempat yang digunakan untuk menggelar "Konser Revolusi Pancasila" dalam rangka memperingati hari kelahiran Pancasila.

"Karena ini kebetulan memperingati hari lahir Pancasila, ya memang Gedung DPR kan milik rakyat, siapa saja bisa bikin show di sini," kata Dhani.

"Jadi, mulai saat ini dan siapa saja bisa show di sini," kata suami vokalis Mulan Jameela itu.

Dalam Konser Revolusi Pancasila tersebut, selain Dhani bersama band Dewa 19, ada pula Ari Lasso, Alex Rudiat, Virzha, Judika, Dewi Dewi, dan Mahadewi yang ikut menyemarakkan pertunjukan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X