Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani Takut Rayakan Pesta Ulang Tahun di Hotel

Kompas.com - 26/05/2016, 21:30 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Ahmad Dhani mengaku takut untuk merayakan pesta ulang tahun yang ke-44 di sebuah hotel. Pasalnya, pria kelahiran Surabaya itu takut dicap hanya ingin bermewah-mewahan.

"Kemarin sempat bingung mau di mana. Kalau di hotel berbintang, takutnya bermewah-mewahan," ujar Dhani di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2016).

Karena itu, Dhani memilih ikut nimbrung merayakan pesta ulang tahunnya di ruang Pustakaloka Nusantara IV, Gedung DPR RI.

Untuk diketahui, ruang Pustakaloka Nusantara IV merupakan tempat yang digunakan untuk menggelar "Konser Revolusi Pancasila" dalam rangka memperingati hari kelahiran Pancasila.

"Karena ini kebetulan memperingati hari lahir Pancasila, ya memang Gedung DPR kan milik rakyat, siapa saja bisa bikin show di sini," kata Dhani.

"Jadi, mulai saat ini dan siapa saja bisa show di sini," kata suami vokalis Mulan Jameela itu.

Dalam Konser Revolusi Pancasila tersebut, selain Dhani bersama band Dewa 19, ada pula Ari Lasso, Alex Rudiat, Virzha, Judika, Dewi Dewi, dan Mahadewi yang ikut menyemarakkan pertunjukan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com