Rossa Bakal Gandeng Pria yang Mencipta Lagu untuk Selena Gomez

Kompas.com - 28/05/2016, 20:55 WIB
Rossa di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRossa di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Rossa Roslaina Sri Handayani (37) atau yang cukup dipanggil Rossa, berencana untuk bekerja sama dengan penulis lagu dan produser musik dari AS, Mitch Allan.

"Insya Allah bentar lagi aku mau terbang ke LA untuk rekaman. Mau ketemu dengan beberapa musisi di sana, yang sudah confirm itu musisi dari Amerika, namanya Mitch Allan. Ada juga musisi dari Inggris," kata Rossa usai acara 20 Tahun Berkarya di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016).

Allan sendiri pernah bekerja sama dengan vokalis dunia Selena Gomez, Kelly Clarkson, Miley Cyrus. Ia juga pernah menjadi nomine Grammy Awards.

Sementara, musisi lain dari Inggris yang tak disebutkan namanya oleh Rossa merupakan pencipta lagu untuk boyband One Direction dan Ellie Goulding.

"Mereka bikin lagu buat One Direction, Kelly Clarkson, Elly Goulding," ucap Rossa.

Namun, pelantun "Tegar" ini belum mau bercerita banyak tentang rencana proyek musiknya di AS itu.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X