Prasasti Nowela "#1"

Kompas.com - 29/05/2016, 15:30 WIB
Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Nowela, merilis album perdananya, yang bertajuk #1, di Hotel Artotel, Jalan Sunda, Jakarta Pusat, Selasa (24/5/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPenyanyi jebolan Indonesian Idol, Nowela, merilis album perdananya, yang bertajuk #1, di Hotel Artotel, Jalan Sunda, Jakarta Pusat, Selasa (24/5/2016).
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi berdarah Papua-Batak, Nowela Elizabeth Mikheila Auparay (28), merasa memenangi kontes Indonesian Idol di musim kedelapan saja tidaklah cukup.

Tepat dua tahun setelah ia menjuarai kontes itu tahun 2014, gadis kelahiran Wamena, Papua, ini meluncurkan album perdananya bertajuk #1.

Karakter vokalnya yang unik dengan aksen cadel yang menggemaskan memberi warna tersendiri dalam racikan album popnya yang digelayuti berbagai nuansa genre.

Nowela hadir dalam jumpa pers peluncuran albumnya di Artotel, Jakarta, Selasa (24/5/2016), dengan penampilan yang atraktif.

Tubuh langsingnya dibalut setelan jumpsuit hitam polos dengan hiasan kalung berkilauan menggantung di lehernya.

Rambutnya yang selama ini panjang ikal kini dipangkas pendek bergaya pixie.

Gaya rambut yang tampak cocok dengan kontur wajahnya itu membuatnya sekilas menyerupai penyanyi asal Amerika Serikat, Rihanna.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Iya, saya memang terinspirasi potongan rambut Rihanna. Ini gara-gara rambut saya rusak bercabang tujuh! Tadinya saya udah lama pengen potong pendek kayak Gwen Stefani, idola saya," ujarnya.

Album #1 yang diproduksi Universal Music Indonesia tersebut, menurut Nowela, dipersiapkan selama sekitar satu setengah tahun.

Selain menggelontorkan album fisik berupa cakram padat (compact disc), #1 juga akan dipasarkan dalam versi digital dan streaming media.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.