Demi Karier, Tatjana Saphira Tunda Kuliah ke Tahun Depan

Kompas.com - 29/05/2016, 15:37 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Tatjana Saphira (19) mengatakan bahwa ia akan mulai kuliah pada 2017.

"Untuk pendidikan aku rencananya tahun depan sih lanjut ke pendidikan normal," ujar Tatjana  ketika dijumpai dalam acara Indonesia Fashion Forward, di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (29/5/2016).

Seharusnya, lanjut Tatjana, tahun ini ia mulai kuliah. Namun, karena sedang sibuk merintis kariernya sebagai artis peran, ia menundanya. Selain itu, ia sedang mempertimbangkan bidang ilmu yang akan ditekuninya.

"Belum tahu sampai saat ini, makanya aku belum ambil keputusan kuliah di mana dan ambil jurusan apa," ucap pemain film Negeri Van Oranje ini.

"Karena sejujurnya aku sampai saat ini masih banyak banget yang aku pilih. Masih banyak banget option yang aku lagi pilah-pilah, supaya nanti yang aku pilih itu adalah pilihan yang aku yakini banget," tuturnya.

Yang jelas, imbuhnya, ia akan kuliah di dalam negeri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.