Happy Salma Repot Atur Jadwal untuk Reza Rahadian, Chelsea Islan, dan Lukman Sardi

Kompas.com - 30/05/2016, 17:52 WIB
Happy Salma diabadikan usai pementasan lakon monolog berjudul #3Perempuanku Bukan Bunga Bukan Lelaki, di Graha Bhakti Yudha, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Jumat (25/9/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANHappy Salma diabadikan usai pementasan lakon monolog berjudul #3Perempuanku Bukan Bunga Bukan Lelaki, di Graha Bhakti Yudha, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Jumat (25/9/2015).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai produser pementasan teater berjudul Bunga Penutup Abad, Happy Salma (36) mengaku repot mengatur waktu latihan para pemain yang terlibat, yakni Reza Rahadian, Chelsea Islan, dan Lukman Sardi.

"Mengatur jadwal latihan mereka kayak agak mules. Mereka itu kan sibuk banget," kata Happy dalam acara syukuran pementasan teater itu, di Dia.Lo.Gue, Kemang Selatan, Jakarta Selatan, pada Senin (30/5/2016).

Beruntung saja, katanya lagi, para pemain itu profesional dan konsisten ketika jadwal sudah diatur olehnya.

Dijadwalkan, latihan untuk produser pertunjukan teater tersebut dilakukan 40 kali.

"Kami sudah latihan beberapa minggu, reading. Empat puluh kali rencananya latihan dengan durasi dua setengah jam," terangnya.

Reza, yang menghadiri acara syukuran itu, mengaku tertantang untuk bermain teater. Teater bagi Reza merupakan pengobat rindu akan seni panggung.

"Kalau buat saya, bisa berpartisipasi di sini bisa mengobati kerinduan saya terhadap seni panggung. Saya menjalaninya saat usia 16 tahun sampai usia 19 tahun," ungkapnya.

Bunga Penutup Abad mengisahkan kehidupan Nyai Ontosoroh (Happy Salma) dan Minke (Reza Rahadian) setelah kepergian Annelies (Chelsea Islan), pegawai Nyai, ke Belanda.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X