Erythrina Baskoro, Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit IMA Awards 2016

Kompas.com - 30/05/2016, 23:11 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Erythrina Baskoro terpilih menjadi Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2016.

"Pemenangnya adalah Erythrina Baskoro," ucap artis peran Hamish Daud dan Dion Wiyoko bersamaan di panggung malam puncak IMA Awards 2016 yang disiarkan langsung dari Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin (30/5/2016) malam.

Erythrina dinilai sukses mencuri perhatian penonton berkat aktingnya dalam film Mencari Hilal. Namun, ia tak hadir untuk menerima trofi penghargaannya itu.

Pada kategori ini Erythrina menyingkirkan beberapa aktris kawakan Tanah Air, yakni Ria Irawan (Bulan di Atas Kuburan), Christine Hakim (Guru Bangsa Tjokroaminoto), dan Jajang C Noer (Toba Dreams).

Selain yang senior Erythrina juga mengalahkan pemain film Tika Bravani (3: Alif, Lam, Mim).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.