Ria Irawan Dedikasikan Trofi IMA Awards 2016 kepada Penyintas Kanker

Kompas.com - 30/05/2016, 23:23 WIB
Ria Irawan berbincang dengan pihak media Kelompok Kompas Gramedia di gedung The Jakarta Post, Palmerah Barat, Jakarta Barat, Senin (5/1/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANARia Irawan berbincang dengan pihak media Kelompok Kompas Gramedia di gedung The Jakarta Post, Palmerah Barat, Jakarta Barat, Senin (5/1/2014).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ria Irawan menyabet penghargaan Pemeran Wanita Pendukung Terbaik Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2016.

Kendati berhalangan hadir, Ria yang diwakili seorang rekannya itu mendedikasikan trofi tersebut kepada para penyintas kanker di Indonesia.

"Ini bisa sebagai penyemangat pasien kanker yang sedang menjalani pengobatan," katanya usai mewakili Ria menerima penghargaan di panggung malam puncak IMA Awards 2016 yang disiarkan langsung dari Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin (30/5/2016) malam.

Pencapaian ini juga dijadikan sebagai hadiah untuk merayakan kesembuhan Ria dari penyakit kanker getah bening.

"Kemenangan ini sebagai hadiah merayakan satu tahun hilangnya kanker getah beningnya," ucap rekannya itu.

Kepiawaian Ria dalam film Bulan di Atas Kuburan sukses membuat dirinya meraih kategori Pemeran Wanita Pendukung Terbaik.

Ia mengalahkan aktris senior Christine Hakim (Guru Bangsa Tjokroaminoto), Tika Bravani (3: Alif, Lam, Mim), Erythrina Baskoro (Mencari Hilal), dan Jajang C Noer (Toba Dreams).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.