Deddy Sutomo dan Oka Antara Jadi Pasangan Terbaik IMA Awards 2016

Kompas.com - 30/05/2016, 23:33 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Deddy Sutomo dan Oka Antara meraih penghargaan Pasangan Terbaik Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2016 berkat akting mereka dalam film Mencari Hilal.

"Mail (Ismail Basbethh) sutradara muda yang dahsyat. Suryo, Mas Hanung," kata Oka usai menerima trofi di panggung malam puncak IMA Awards 2016 yang disiarkan langsung dari Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin (30/5/2016) malam.

Bagi Deddy penghargaan tersebut merupakan yang kali keempat berkat aktingnya sebagai Mahmud, ayah Heli yang diperankan oleh Oka.

"Ini piala saya yang keempat dalam film yang sama. Produser telah berani membuat film yang secara aktual inilah sebenarnya kejadian di Indonesia," kata Deddy.

Atas pencapaian ini, mereka berhasil menyisihkan para nomine lainnya, yakni Chicco Jerikho dan Tara Basro (A Copy of My Mind), Tio Pakusadewo dan Julie Estelle (Surat dari Praha), Tio Pakusadewo dan Tatjana Saphira (I am Hope), serta Chicco Jerikho dan Rio Dewanto (Filosopi Kopi).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.