Widyawati Dianugerahi Lifetime Achievement IMA Awards 2016

Kompas.com - 31/05/2016, 01:31 WIB
Widyawati mendapat anugerah Lifetime Achievement saat acara Indonesia Movie Actors Awards (IMA) 2016 di Studio 14 RCTI, Jakarta, Senin (30/5/2016). Malam puncak IMA Awards 2016 merupakan malam penganugerahan karya perfilman Indonesia dan penghargaan bergengsi bagi para sineas Tanah Air. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIWidyawati mendapat anugerah Lifetime Achievement saat acara Indonesia Movie Actors Awards (IMA) 2016 di Studio 14 RCTI, Jakarta, Senin (30/5/2016). Malam puncak IMA Awards 2016 merupakan malam penganugerahan karya perfilman Indonesia dan penghargaan bergengsi bagi para sineas Tanah Air.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris senior Widyawati mendapat anugerah Lifetime Achievement Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2016 atas dedikasinya dalam industri perfilman Indonesia.

"Penghargaan seumur hidup layak diberikan kepada Ibu Widyawati," kata aktor Reza Rahadian di panggung malam puncak IMA Awards 2016 yang disiarkan langsung dari Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/5/2016) malam.

Mengenakan atasan hitam yang dipadukan rok bermotif bunga, Widyawati naik ke panggung untuk menerima trofi penghargaannya itu.

"50 tahun? Saya sendiri kaget. Karena saya tidak pernah menghitung-hitung. Karena saya menjalaninya yah begitu saja. Dan saya bersyukur dan berterima kasih saya masih ada di sini. Tentu buat ibu saya. Karena beliaulah saya bisa di sini," katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya selama ini, mulai dari keluarga, rekan-rekannya, dan juga almarhum suaminya, Sophan Sophian.

"Kepada teman-teman yang support ketika saya kehilangan suami delapan tahun lalu. Terima kasih anak-anakku, cucu-cucuku. Terima kasih suamiku. Terima kasih semua," kata Widyawati sambil tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.