JKT48 Beri Semangat Haruka Nakagawa lewat "Video Call"

Kompas.com - 31/05/2016, 23:22 WIB
Enam besar Senbatsu Veranda, Ghaida, Cindy, Melody dan Shania dalam jumpa pers di Theathre JKT 48 di Fx Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (31/5/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungEnam besar Senbatsu Veranda, Ghaida, Cindy, Melody dan Shania dalam jumpa pers di Theathre JKT 48 di Fx Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (31/5/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang kelulusannya dari grup idola JKT 48, Haruka Nakagawa bertekad untuk mengayuh sepeda dari Jakarta menuju Surabaya sejauh 800 kilometer.

Para member JKT 48 yang lain pun mengaku kagum dengan semangat menggebu gadis asal Jepang itu.

"Keren sih. Aku lihat Haruka ya bangga juga, teman kami bertekad melakukan sesuatu untuk JKT48," kata vokalis Melody "JKT48" saat menggelar jumpa pers di Theatre JKT48, fX Plaza, Jakarta Pusat, Selasa (31/5/2016).

Mereka juga memberi semangat kepada Haruka yang hingga kini masih berjuang menyelesaikan sisa rute perjalanannya.

"Sekarang sudah ada internet. Setiap hari kalau iseng kami video call kasih semangat dan kami selalu tanya, 'Haruka lagi ngapain? Sudah sampai kota mana?," kata Shania "JKT48".

Bahkan sebelum Haruka memulai rencananya untuk bersepeda, Melody selalu mengingatkan Haruka agar tak lupa makan.

"Sebelumnya kami yang suka ingetin, 'Sudah Haruka jangan takut gendut, kamu makan aja yang banyak'," ungkap Melody.

"Soalnya kan dari kemarin kan dia gampang sakit. Kan pasti capek selama enam jam harus naik sepeda. Hampir semua member itu sudah video call sama Haruka," imbuhnya.

Haruka dijadwalkan akan tiba di Surabaya pada 3 Juni 2016. Di sana dia akan tampil bersama JKT48 dalam konser "Wayahe Suroboyo Rek!!".

Haruka akan menyampaikan salam perpisahan kepada ribuan penggemar JKT48 atau yang biasa disebut Wota,

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X