Rian D'MASIV Sebut Yon Koeswoyo Sempat Muntah Darah

Kompas.com - 02/06/2016, 10:17 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band D'MASIV, Rian meluangkan waktu untuk menjenguk musisi senior, Yon Koeswoyo di Eka Hospital, BSD, Tangerang Selatan.

"Sudah seminggu dirawatnya. Itu beliau habis manggung di Surabaya, terus sempat muntah darah banyak banget," tutur Rian kepada Kompas.com di @america, Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

Rian mengaku mendapat informasi ini dari adik Yon yakni Yok Koeswoyo saat sama-sama mengisi sebuah acara.

"Aku kebetulan beda acara, sebelumnya aku lagi manggung sama Om Yok (Koeswoyo), adiknya Om Yon. Terus bilang Om Yon lagi sakit tuh," ujarnya.

Pelantun Merindukanmu ini mengungkap bahwa Yok memang terlalu memforsir dirinya. Hal itulah yang menjadi salah satu penyebab Yon terbaring sakit.

"Diforsir, kan umurnya sudah 76 tahun tapi masih manggung kemana-mana, harusnya sudah enggak diforsir," ungkap Ryan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.