Artika Sari Devi Butuh Bantuan Anak

Kompas.com - 03/06/2016, 07:02 WIB
Puteri Indonesia 2004 Artika Sari Devi diabadikan di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPuteri Indonesia 2004 Artika Sari Devi diabadikan di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Model Artika Sari Devi membutuhkan bantuan putri pertamanya, Sarah Ebiela Ibrahim, untuk mengajarkan perilaku yang baik kepada putri bungsunya, Dayana Zoelie Ibrahim.

"Saya memang sangat membutuhkan bantuan si kakak, karena si kakak bisa mengedukasi si adiknya. Seperti di rumah saya beri contoh ke kakak, kakak lalu beri contoh ke adik, itu lebih berhasil," kata Artika dalam sebuah acara di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2016).

Sarah Ebiela dan Dayana Zoelie merupakan buah cinta Artika dengan musisi Ibrahim Imran, atau yang lebih dikenal dengan nama Baim.

"Jadi si adik lebih mencontoh kakaknya daripada ibunya," kata pemilik gelar Putri Indonesia 2004 itu.

Artika mengaku salut kepada putri pertamanya yang bisa memberi contoh yang baik kepada sang adik.

Menurut dia yang dilakukan Sarah Ebiela itu, merupakan cermin dari kesadaran sang anak pula.

"Tapi saya curiga juga, jangan-jangan dia akan jadi beban enggak ya? Tapi satu hal juga, dia melakukannya juga dengan kesadaran."



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X