Barasuara Masuk Daftar Penampil Soundrenaline 2016

Kompas.com - 03/06/2016, 16:48 WIB
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak pertama kali digelar pada tahun 2002, Soundrenaline muncul sebagai sebuah festival musik Indonesia dengan skala terbesar. Bisa dibilang Soundrenaline telah menjadi pionir festival musik Tanah Air.

Tahun ini Soundrenaline datang dengan konsep baru yang tak kalah asyik dari sebelumnya. Selain menggabungkan elemen terbaik dari semua acara yang telah berlalu, ada satu elemen tambahan yang bakal nambah keseruan pengalaman pengunjungnya.

Konsep kolaborasi spesial Soundrenaline bakal menjadi salah satu kejutan yang pantas dinanti. Dengan kolaborasi ini, selain keseruan yang akan semakin bertambah, akan ada inspirasi baru yang didapat oleh para pengunjung.

Lantas, siapa saja para penampil yang bakal beraksi di Soundrenaline 2016 yang bakal digelar di Garuda Wisnu Kencana, Badung, Bali, 3 dan 4 September 2016 nanti?

Berdasarkan informasi yang dilansir www.soundrenaline.co.id, grup musik Barasuara yang lahir pada 2012 dengan anggota Iga Massardi, TJ Kusuma (gitar), Gerald Situmorang (bas), Marco Steffiano (drum), Asteriska (vokal), Puti Chitara (vokal), dipastikan menyihir para penikmat musik Tanah Air.

Selain Barasuara, masih ada band Sheila on 7, MALIQ & D'Essentials, Mocca, NTRL, /rif, Naif, Elephant Kind, Efek Rumah Kaca, Goodnight Electric, KotaK, Burgerkill, RAN, White Shoes & The Couples Company, Shaggydog, DJ Yasmin, Tulus, Dipha Barus, dan Isyana Sarasvati.

Di sisi lain, Bali dan kecantikannya sudah membuat banyak orang di seluruh dunia jatuh hati. Hal itu merupakan satu dari ratusan alasan mengapa harus ke Bali untuk menikmati keindahannya dari ujung timur sampai barat.

Ada banyak monumen serta bangunan khusus menghiasi pulau Dewata ini, salah satunya adalah Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang terletak di bagian selatan Bali, tepatnya di tanjung Nusa Dua, sekitar 40 kilometer dari Denpasar.

Tahun ini, Soundrenaline akan digelar pada September di area terbuka Garuda Wisnu Kencana dengan deretan artis menarik untuk disimak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.