Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Galih dan Ratna" Masa Kini Bertemu Rano Karno dan Yessy Gusman

Kompas.com - 05/06/2016, 11:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Dua pemeran utama untuk film Galih dan Ratna, garapan ulang film Gita Cinta dari SMA (1979), sudah diumumkan. Mereka adalah model Refal Hady dan vokalis Sheryl Sheinafia.

Lalu, apa jadinya ketika keduanya bertemu pemeran Galih dan Ratna terdahulu?

Dalam foto yang diunggah via akun Twitter resmi film tersebut, aktor Rano Karno dan aktris Yessy Gusman tampak berfoto bersama atau wefie dengan Galih dan Ratna masa kini.

Refal mengarahkan kamera telepon genggamnya ke mereka berempat, sementara Rano, Yessi, serta Sheryl saling mendekatkan kepala dan tersenyum.

"#GalihdanRatna dulu dan sekarang. Senang melihat Refal & Sheryl bisa ngumpul bareng dengan Rano Karno & Yessy Gusman," tulis akun Twitter @filmgalihratna, Sabtu (4/6/2016).

Sheryl, yang akan berperan sebagai Ratna, dikenal sebagai vokalis dan pembawa acara program musik di salah satu stasiun televisi swasta.

Sementara itu, Refal yang terpilih sebagai Galih merupakan pendatang baru dalam dunia akting. Ia berprofesi sebagai model dan presenter.

[Baca: Ini Dia Pemeran Galih dan Ratna versi Millennials]

Film yang dibintangi Rano Karno dan Yessy Gusman berjudul Gita Cinta dari SMA mengangkat cerita perjuangan asmara Galih dan Ratna yang tak direstui orangtua mereka.

Belum ada penjelasan apakah film Galih dan Ratna akan mengambil alur cerita yang sama atau tidak. Yang pasti, shooting dari film yang disutradarai oleh Lucky Kuswandi itu akan dimulai pada 12 Juni 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com