"Galih dan Ratna" Masa Kini Bertemu Rano Karno dan Yessy Gusman

Kompas.com - 05/06/2016, 11:29 WIB
Pemeran utama film Galih dan Ratna, yakni Sheryl Sheinafia (kiri) dan Refal Hady (kanan) bertemu dengan pemeran Galih dan Ratna dalam film Gita Cinta dari SMA, yaitu Yessy Gusman dan Rano Karno. Twitter/Film Galih dan RatnaPemeran utama film Galih dan Ratna, yakni Sheryl Sheinafia (kiri) dan Refal Hady (kanan) bertemu dengan pemeran Galih dan Ratna dalam film Gita Cinta dari SMA, yaitu Yessy Gusman dan Rano Karno.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Dua pemeran utama untuk film Galih dan Ratna, garapan ulang film Gita Cinta dari SMA (1979), sudah diumumkan. Mereka adalah model Refal Hady dan vokalis Sheryl Sheinafia.

Lalu, apa jadinya ketika keduanya bertemu pemeran Galih dan Ratna terdahulu?

Dalam foto yang diunggah via akun Twitter resmi film tersebut, aktor Rano Karno dan aktris Yessy Gusman tampak berfoto bersama atau wefie dengan Galih dan Ratna masa kini.

Refal mengarahkan kamera telepon genggamnya ke mereka berempat, sementara Rano, Yessi, serta Sheryl saling mendekatkan kepala dan tersenyum.

"#GalihdanRatna dulu dan sekarang. Senang melihat Refal & Sheryl bisa ngumpul bareng dengan Rano Karno & Yessy Gusman," tulis akun Twitter @filmgalihratna, Sabtu (4/6/2016).

Sheryl, yang akan berperan sebagai Ratna, dikenal sebagai vokalis dan pembawa acara program musik di salah satu stasiun televisi swasta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, Refal yang terpilih sebagai Galih merupakan pendatang baru dalam dunia akting. Ia berprofesi sebagai model dan presenter.

[Baca: Ini Dia Pemeran Galih dan Ratna versi Millennials]

Film yang dibintangi Rano Karno dan Yessy Gusman berjudul Gita Cinta dari SMA mengangkat cerita perjuangan asmara Galih dan Ratna yang tak direstui orangtua mereka.

Belum ada penjelasan apakah film Galih dan Ratna akan mengambil alur cerita yang sama atau tidak. Yang pasti, shooting dari film yang disutradarai oleh Lucky Kuswandi itu akan dimulai pada 12 Juni 2016.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X