Jalani Ramadhan Kali Ini, Risty Tagor Tak Lagi Sedih

Kompas.com - 06/06/2016, 11:02 WIB
Risty Tagor di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGRisty Tagor di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bulan Ramadhan tahun ini menjadi lebih istimewa bagi artis peran Risty Tagor (27), karena ada satu anggota baru dalam keluarganya, yaitu putra keduanya, Arkana Rafif Bassari, yang baru berusia kira-kira lima bulan.

"Kali ini puasanya akan lebih ramai, lebih menyenangkan. Enggak sedih-sedihan kayak tahun kemarin lah ya, terlalu banyak drama," kata perempuan yang baru kira-kira dua bulan bercerai dari artis peran Stuart Collin ini, kepada para wartawan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Kini ibu dua anak laki-laki ini tinggal bersama ayah, ibu, dan sang adik di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Hal itu membuat bulan Ramadhan kali ini terasa lebih ramai dan lengkap.

"Kalau tahun ini lebih ramai, karena kan sama Mama Papa, sama adik. Sekarang semua kan kumpul di rumah aku. Jadi, lebih ramai di rumah. Puasa, sahur, buka puasa, dan shalat ramai-ramai," paparnya.

Namun, dalam bulan Ramadhan kali ini, Risty tak bisa berpuasa, karena masih menyusui Arkana.

"Untuk puasa tahun ini, enggak dulu, karena kan tanggung, pas dia (Arka) lima bulan, pas aku harusnya puasa. Tapi, kayanya kebutuhan ASI dia banyak, jadi aku enggak puasa dulu," jelasnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.