Tara Basro: Enak Banget, Keramas Cuma Satu Menit

Kompas.com - 06/06/2016, 21:23 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tara Basro (25) mengaku ingin tampil beda pada setiap film yang ia perankan. Hal ini tak lepas dari kegemaran Tara dalam mengubah potongan rambutnya.

"Karena rambutnya ganti-ganti juga. Rambut baru dipotong karena bosan dan pengin terlihat beda dari semua film yang aku peranin," kata Tara dalam wawancara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Saat ini pemain film Catatan (Harian) Si Boy itu tampil dengan potongan rambut rambut pendek. Tara mengatakan bahwa dengan potongan rambut seperti ini dia tidak merasa kesulitan untuk berkeramas.

"Karena gua pengin tunjukin dan mau jadi contoh kalau cewek rambut pendek itu unik, enggak mesti rambut panjang saja kan," ucapnya.

"Enak banget keramas cuma satu menit dan tidak ribet. Karena aku dari dulu sering ganti-ganti potongan rambut sih," lanjut pemain film Pendekar Tongkat Emas itu. (Arie Puji Waluyo)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Warta Kota
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.