Michelle Ziudith Canggung Saat Berperan sebagai Pacar Rizky Nazar

Kompas.com - 08/06/2016, 16:42 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Michelle Ziudith mengaku masih canggung kepada Rizky Nazar yang berperan sebagai kekasihnya dalam film I Love You From 38.000 FT.

Menurut Michelle, waktu pra-produksi yang minim menjadi penyebab utama ia sulit mendapatkan kesesuaian satu sama lain dengan Rizky.

"Proses reading sebulan kayak enggak cukup, ini bahkan kurang. Kami masih canggung," ujar Michelle saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (8/6/2016).

Rasa canggung itu terbentuk karena sejak awal keduanya sudah menjalin pertemanan yang cukup akrab.

"Dari awal kami punya rasa kekeluargaan yang kuat banget, kayak pulang pagi bareng, makan bareng. Itu kayak gini sudah dari empat tahun lalu, aku kenal dia benar-benar adik-kakak. Curhat masalah pacarnya, aku juga gitu," paparnya.

Dengan kedekatan itu, Michelle cukup sulit untuk mengubah status pertemanannya menjadi kekasih Rizky walaupun hanya sebatas dalam film I Love You From 38.000 FT.

"Timbulin sayang dan suka itu susah banget, itu kayak harus turunkan ego, harus in to filmnya," imbuhnya.

Namun, setelah penyesuaian selama dua bulan, Michelle dan Rizky akhirnya berhasil menjadi sepasang kekasih saat mereka berperan sebagai karakter Aletta dan Arga.

"Awalnya aneh dilihatin, mulai dari ngomong kamu-aku. Akhirnya sampai nyaman itu dua bulan, dari dulu ngmongnya elu-gue, man, sekarang beda. Itu aja masih susah," paparnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.