Bintangi "Gita Cinta dari SMA" Versi Baru, Sheryl Sheinafia Temui Yessy Gusman dan Rano Karno

Kompas.com - 08/06/2016, 22:20 WIB
Sheryl Sheinafia di Mondo by the Rooftop, Jalan RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSheryl Sheinafia di Mondo by the Rooftop, Jalan RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Sheryl Sheinafia (19) dan model Refal Hady menemui dua artis peran senior, Rano Karno (55) dan Yessy Gusman (53), pemeran Galih dan Ratna dalam film Gita Cinta dari SMA keluaran 1979.

Pasalnya, Sheryl dan Refal akan bermain sebagai Ratna dan Galih dalam film Galih dan Ratna, versi baru dari Gita Cinta dari SMA.

"Kami minta izin pasti ya, karena mereka kan legendaris sekali, begitu, dan mereka suka sama kami, katanya sih," ucap Sheryl lalu tertawa dalam wawancara di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016).

Pembawa acara musik di layar kaca ini bercerita bahwa awalnya ia bertemu Yessy beberapa waktu lalu. Setelah itu, barulah ia dan Yessy berkumpul bersama Rano dan Refal.

"Dari situ aku udah klik banget sama Tante Yessi. Terus, tunggu Om Rano balik dari Banten, akhirnya kami ketemuan berempat. Ya, udah, langsung klik aja," kisahnya.

Diberitakan sebelumnya, Sheryl akan berperan sebagai Ratna dalam film Galih dan Ratna.

Sementara itu, Refal, yang terpilih menjadi Galih, merupakan pendatang baru dalam dunia akting. Ia berprofesi sebagai model dan presenter.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Shooting film yang disutradarai oleh Lucky Kuswandi tersebut akan dimulai pada 12 Juni 2016.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X