Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintangi "Gita Cinta dari SMA" Versi Baru, Sheryl Sheinafia Temui Yessy Gusman dan Rano Karno

Kompas.com - 08/06/2016, 22:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Sheryl Sheinafia (19) dan model Refal Hady menemui dua artis peran senior, Rano Karno (55) dan Yessy Gusman (53), pemeran Galih dan Ratna dalam film Gita Cinta dari SMA keluaran 1979.

Pasalnya, Sheryl dan Refal akan bermain sebagai Ratna dan Galih dalam film Galih dan Ratna, versi baru dari Gita Cinta dari SMA.

"Kami minta izin pasti ya, karena mereka kan legendaris sekali, begitu, dan mereka suka sama kami, katanya sih," ucap Sheryl lalu tertawa dalam wawancara di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016).

Pembawa acara musik di layar kaca ini bercerita bahwa awalnya ia bertemu Yessy beberapa waktu lalu. Setelah itu, barulah ia dan Yessy berkumpul bersama Rano dan Refal.

"Dari situ aku udah klik banget sama Tante Yessi. Terus, tunggu Om Rano balik dari Banten, akhirnya kami ketemuan berempat. Ya, udah, langsung klik aja," kisahnya.

Diberitakan sebelumnya, Sheryl akan berperan sebagai Ratna dalam film Galih dan Ratna.

Sementara itu, Refal, yang terpilih menjadi Galih, merupakan pendatang baru dalam dunia akting. Ia berprofesi sebagai model dan presenter.

Shooting film yang disutradarai oleh Lucky Kuswandi tersebut akan dimulai pada 12 Juni 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com