Teuku Rassya, Anak Tamara Bleszynski, Akan Jadi CEO Bisnis Busana

Kompas.com - 08/06/2016, 22:55 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Teuku Rassya (17), anak dari artis peran dan model Tamara Bleszynski, mengungkapkan bahwa ia tengah merintis usaha pakaian. Ia nantinya akan menjadi pemimpin perusahaan itu.

"Sekarang lagi mau garap bisnis garmen, baju, clothing line sama temen-temen. Berdelapan atau 10 orang. Rassya jadi Dirutnya (direktur utamanya) gitu, lebih ke CEO (chief executive officer)," ucapnya dalam wawancara di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016).

Rassya, yang baru menjajal berkarier dalam industri hiburan dengan berakting dan menyanyi, akan mengawali usahanya itu lewat toko online.

Bisnisnya tersebut lalu akan dikembangkannya menjadi perseroan terbatas (PT). Produknya akan dijualnya di toko fisik sendiri.

"Sekarang udah setengah prosesnya. Nunggu temen balik dari Amerika. Ciri khasnya nanti lebih high end. Pasarnya lebih menengah ke atas," terangnya.

Rassya memilih usaha itu karena menyukai bidang fashion. Ia mengaku merintis bisnisnya secara mandiri tanpa bantuan uang dari orangtuanya, Tamara dan Teuku Rafli Pasya.

Namun, Rassya mengaku mendapat banyak masukan dari mereka.

"Belajar banyak sih, dari Papa Mama. Kalau Rassya kan suka fashion. Jadi, pengin bikin brand yang bisa mengharumkan nama Indonesia. Ada beberapa desain yang rasa bikin, ada juga dari desainer," tuturnya.

Sebelumnya, pada Februari 2014, ia membuka bisnis jual beli telepon genggam di ITC Fatmawati, Jakarta Selatan. Namun, kemudian, usahanya itu dihentikannya karena sepi pembeli.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.