Reza Rahadian-Bunga Citra Lestari Ajak Anak-anak Yatim "Nobar" dan Bukber"

Kompas.com - 09/06/2016, 12:09 WIB
Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari mengadakan acara syukuran atas pencapaian film My Stupid Boss bersama puluhan anak yatim di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (8/6/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGReza Rahadian dan Bunga Citra Lestari mengadakan acara syukuran atas pencapaian film My Stupid Boss bersama puluhan anak yatim di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (8/6/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film My Stupid Boss meraih hampir tiga juta penonton, pemeran utamanya, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL), membagi kebahagiaan mereka kepada sejumlah anak yatim.

Atas kegembiraan tersebut, Reza dan BCL bersama puluhan anak yatim itu menonton film My Stupid Boss di CGV Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Reza dan BCL juga menemani mereka untuk berbuka puasa.

"Alhamdulillah kita bisa berbagi ya," ucap BCL pada Rabu (8/6/2016).

Sementara itu, Reza mengaku turut senang mendengar tawa anak-anak tersebut ketika menonton kekonyolannya sebagai Bossman.

"Anak-anak ini kan di bawah usia 20 tahun ya, agak enggak relate sama mereka, bukan dunia mereka. Tapi, mereka bisa ketawa-ketiwi, seneng aja lihatnya," tutur Reza.

Hingga hari ke-18 masa putarnya di layar lebar, My Stupid Boss sudah menyedot 2.687.000 penonton.

Jumlah tersebut bisa bertambah mengingat sampai sekarang film tersebut masih diputar di gedung-gedung bioskop di Indonesia.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X