Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Risty Tagor Mengaku Masih Trauma untuk Dekat dengan Pria

Kompas.com - 12/06/2016, 15:34 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Risty Tagor (27) mengaku mengalami trauma untuk dekat dengan pria, sesudah bercerai dari pemain sinetron Stuart Collin (26).

Risty, yang bercerai dari Stuart pada Maret 2016, bercerita bagaimana Stuart datang dalam kehidupannya dan memintanya menjadi istri.

"Menghadapi itu tahun kemarin, kedatangan seorang laki-laki saleh yang mencintai anak, saya, dan keluarga. Dia meminta saya untuk menjadi istrinya," tuturnya ketika ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Minggu (12/6/2016).

"Salahnya, saya tidak melalui proses. Jadi, hanya enam bulan dia berhasil mengambil hati saya dan keluarga. Tapi, sebulan menikah, (Stuart) berubah," tuturnya lagi.

Ibu dua anak ini mengaku kini traumanya untuk dekat dengan lelaki belum sirna.

"Dan, kalau sekarang sih, jujur trauma. Jadi, ngobrol sama laki-laki aja butuh proses. Apalagi kejadian kemarin orangtua juga kena fitnah," ucap perempuan yang sudah dua kali bercerai ini.

Risty memilih kini sendiri dulu untuk mendekatkan diri kepada Tuhan, berkumpul dengan keluarganya, membesarkan kedua anaknya, dan berkarier.

"Sampai sekarang kadang mikir, mungkin Allah pengin aku sendiri kali ya, enggak sama siapa-siapa. Aku fokus sama Allah, keluarga, anak, dan karier," ucapnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com