Risty Tagor Mengaku Masih Trauma untuk Dekat dengan Pria

Kompas.com - 12/06/2016, 15:34 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Risty Tagor (27) mengaku mengalami trauma untuk dekat dengan pria, sesudah bercerai dari pemain sinetron Stuart Collin (26).

Risty, yang bercerai dari Stuart pada Maret 2016, bercerita bagaimana Stuart datang dalam kehidupannya dan memintanya menjadi istri.

"Menghadapi itu tahun kemarin, kedatangan seorang laki-laki saleh yang mencintai anak, saya, dan keluarga. Dia meminta saya untuk menjadi istrinya," tuturnya ketika ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Minggu (12/6/2016).

"Salahnya, saya tidak melalui proses. Jadi, hanya enam bulan dia berhasil mengambil hati saya dan keluarga. Tapi, sebulan menikah, (Stuart) berubah," tuturnya lagi.

Ibu dua anak ini mengaku kini traumanya untuk dekat dengan lelaki belum sirna.

"Dan, kalau sekarang sih, jujur trauma. Jadi, ngobrol sama laki-laki aja butuh proses. Apalagi kejadian kemarin orangtua juga kena fitnah," ucap perempuan yang sudah dua kali bercerai ini.

Risty memilih kini sendiri dulu untuk mendekatkan diri kepada Tuhan, berkumpul dengan keluarganya, membesarkan kedua anaknya, dan berkarier.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sampai sekarang kadang mikir, mungkin Allah pengin aku sendiri kali ya, enggak sama siapa-siapa. Aku fokus sama Allah, keluarga, anak, dan karier," ucapnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.