Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denada Tersipu Mendapat Setangkai Bunga dari Ihsan Tarore

Kompas.com - 13/06/2016, 20:45 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Denada mendapatkan setangkai bunga dari rekan seprofesinya, Ihsan Tarore. Itu terjadi dalam sebuah acara bincang-bincang di Trans TV pada senin (13/6/2016).

"Aku kaget banget tadi dia bakal datang terus bawain bunga segala," kata Denada dengan wajah tersipu di Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin ini.

"Kalau aku gimana ya? Ha-ha-ha. Dia pernah ngasih aku buket bunga, tadi ngasih satu tangkai," timpal Ihsan.

"Kalau aku prioritasnya sekarang beda, lebih ke anak," jawab Denada ketika ditanya apakah sudah kembali membuka hati setelah bercerai dari fotografer Jerry Aurum..

Ihsan, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol, mengatakan bunga yang diberikan kepada Denada hanya sebagai bentuk dukungan.

Namun, dia tidak menjelaskan secara gamblang dukungan yang dimaksud.

"Orang kadang-kadang kalau support suka kasih rangkaian bunga gitu kan, bunga melambangkan apa ya? Melambangkan sesuatu yang indah dan berbunga-bunga. Ya gitulah," ucapnya.

"Ya bener kata dia, bunga itu kan indah, jadi harapannya semoga yang dikasih bisa bahagia, jadi semangat," sahut Denada.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com