Denada Tersipu Mendapat Setangkai Bunga dari Ihsan Tarore

Kompas.com - 13/06/2016, 20:45 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Denada mendapatkan setangkai bunga dari rekan seprofesinya, Ihsan Tarore. Itu terjadi dalam sebuah acara bincang-bincang di Trans TV pada senin (13/6/2016).

"Aku kaget banget tadi dia bakal datang terus bawain bunga segala," kata Denada dengan wajah tersipu di Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin ini.

"Kalau aku gimana ya? Ha-ha-ha. Dia pernah ngasih aku buket bunga, tadi ngasih satu tangkai," timpal Ihsan.

"Kalau aku prioritasnya sekarang beda, lebih ke anak," jawab Denada ketika ditanya apakah sudah kembali membuka hati setelah bercerai dari fotografer Jerry Aurum..

Ihsan, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol, mengatakan bunga yang diberikan kepada Denada hanya sebagai bentuk dukungan.

Namun, dia tidak menjelaskan secara gamblang dukungan yang dimaksud.

"Orang kadang-kadang kalau support suka kasih rangkaian bunga gitu kan, bunga melambangkan apa ya? Melambangkan sesuatu yang indah dan berbunga-bunga. Ya gitulah," ucapnya.

"Ya bener kata dia, bunga itu kan indah, jadi harapannya semoga yang dikasih bisa bahagia, jadi semangat," sahut Denada.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.