Kolaborasi Endah N Rhesa dan Dialog Dini Hari di Soundrenaline 2016

Kompas.com - 16/06/2016, 07:49 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Festival musik Soundrenaline 2016 akan menggandeng lebih banyak musisi indie untuk tampil. Salah satunya Endah N Rhesa. 

"Untuk 2016 kami akan tampil bersama Dialog Dini Hari kolaborasi full show. Excitement-nya ini Soundrenaline pertama bagi Endah N Rhesa, jadi sangat excited," kata Endah saat ditemui di jumpa pers Soundrenaline 2016 di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016).

Baginya ini adalah pengalaman pertama bagi Endah dan suami. "Ini juga jadi panggung pertama untuk Dialog Dini Hari Endah N Rhesa (DDHER). Ini festival besar yang punya reputasi baik. Dan ini sebuah experience buat kami dan DDHER," ujar Endah lagi.

"Kami akan main dengan format dua gitar akustik, dua vokal dua bass dan satu drum," imbuh Rhesa.

Pelantun "Liburan Indie" ini menjamin akan memberikan tontonan menarik mengingat kolaborasi ini sangat jarang dilakukan.

"Ini juga jadi ekpolorasi yang menarik bagi kami musisi. Selain kolaborasi DDHER sangat jarang, ini jadi pertunjukan yang menarik untuk dilihat," jelas Endah.

Endah N Rhesa juga akan mengajak para penggemarnya dalam program Soundrenaline X You.

"Kami juga berkolaborasi dengan penyuka musik kami dalam sebuah kegiatan bernama Soundrenaline X You. Kami ngajak penggemar submit karya mereka dan akan dijadikan bagian dalam pertunjukan kami," tutupnya.

Festival musik Soundrenaline 2016 akan diadakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, pada 3-4 September 2016 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.