Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Endah N Rhesa dan Dialog Dini Hari di Soundrenaline 2016

Kompas.com - 16/06/2016, 07:49 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Festival musik Soundrenaline 2016 akan menggandeng lebih banyak musisi indie untuk tampil. Salah satunya Endah N Rhesa. 

"Untuk 2016 kami akan tampil bersama Dialog Dini Hari kolaborasi full show. Excitement-nya ini Soundrenaline pertama bagi Endah N Rhesa, jadi sangat excited," kata Endah saat ditemui di jumpa pers Soundrenaline 2016 di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016).

Baginya ini adalah pengalaman pertama bagi Endah dan suami. "Ini juga jadi panggung pertama untuk Dialog Dini Hari Endah N Rhesa (DDHER). Ini festival besar yang punya reputasi baik. Dan ini sebuah experience buat kami dan DDHER," ujar Endah lagi.

"Kami akan main dengan format dua gitar akustik, dua vokal dua bass dan satu drum," imbuh Rhesa.

Pelantun "Liburan Indie" ini menjamin akan memberikan tontonan menarik mengingat kolaborasi ini sangat jarang dilakukan.

"Ini juga jadi ekpolorasi yang menarik bagi kami musisi. Selain kolaborasi DDHER sangat jarang, ini jadi pertunjukan yang menarik untuk dilihat," jelas Endah.

Endah N Rhesa juga akan mengajak para penggemarnya dalam program Soundrenaline X You.

"Kami juga berkolaborasi dengan penyuka musik kami dalam sebuah kegiatan bernama Soundrenaline X You. Kami ngajak penggemar submit karya mereka dan akan dijadikan bagian dalam pertunjukan kami," tutupnya.

Festival musik Soundrenaline 2016 akan diadakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, pada 3-4 September 2016 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com