Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Morgan Oey-BCL Jadi Sepasang Kekasih tanpa Bersentuhan Fisik

Kompas.com - 17/06/2016, 12:25 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berperan sebagai sepasang kekasih dalam film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, merupakan tantangan bagi Morgan Oey dan Bunga Citra Lestari (BCL0. Mereka harus bisa mencapai chemistry yang kuat dalam persiapan satu hari saja.

"Ya, jadi kami cuma satu hari saja ketemu. Terus, tiba-tiba sudah di Korea aja, sudah harus shooting kan, ya sudah," cerita BCL ketika ditemui di Mandarin Oriental Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016).

Tantangan lain bagi mereka adalah menyatakan cinta tanpa bersentuhan fisik. Morgan berperan sebagai Hyun Gen, pemuda Korea, dan BCL menjadi Rania, pemudi berhijab, dengan setting tempat di Korea Selatan dan Indonesia.

"Penyampaian perasan hanya lewat tatapan mata saja, tidak ada adegan bersentuhan. Itu kerja keras kami, bagaimana caranya orang ada rasa cinta tapi tanpa gestur," ungkap Morgan.

Demi bisa menjalani adegan tersebut sebaik mungkin, selama berada di lokasi shooting, meski sedang tidak beradegan, mereka juga tidak bersentuhan.

"Ya, jadi kami enggak bersentuhan sampai selesai shooting. Kami cuma duduk bareng, makan, atau jalan. Tapi, enggak ada sentuhan gitu," kata BCL.

"Bahkan, kalau shooting selesai, enggak ada itu gini-gini (cium pipi kiri dan kanan). Kami cuma dag-dag aja, 'Ya, bye, sampai ketemu besok ya'," imbuh Morgan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com