Morgan Oey-BCL Jadi Sepasang Kekasih tanpa Bersentuhan Fisik

Kompas.com - 17/06/2016, 12:25 WIB
Bunga Citra Lestari dan Morgan Oey hadir dalam jumpa pers peluncuran single Aku Bisa Apa? di Mandarin Oriental Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGBunga Citra Lestari dan Morgan Oey hadir dalam jumpa pers peluncuran single Aku Bisa Apa? di Mandarin Oriental Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berperan sebagai sepasang kekasih dalam film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, merupakan tantangan bagi Morgan Oey dan Bunga Citra Lestari (BCL0. Mereka harus bisa mencapai chemistry yang kuat dalam persiapan satu hari saja.

"Ya, jadi kami cuma satu hari saja ketemu. Terus, tiba-tiba sudah di Korea aja, sudah harus shooting kan, ya sudah," cerita BCL ketika ditemui di Mandarin Oriental Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016).

Tantangan lain bagi mereka adalah menyatakan cinta tanpa bersentuhan fisik. Morgan berperan sebagai Hyun Gen, pemuda Korea, dan BCL menjadi Rania, pemudi berhijab, dengan setting tempat di Korea Selatan dan Indonesia.

"Penyampaian perasan hanya lewat tatapan mata saja, tidak ada adegan bersentuhan. Itu kerja keras kami, bagaimana caranya orang ada rasa cinta tapi tanpa gestur," ungkap Morgan.

Demi bisa menjalani adegan tersebut sebaik mungkin, selama berada di lokasi shooting, meski sedang tidak beradegan, mereka juga tidak bersentuhan.

"Ya, jadi kami enggak bersentuhan sampai selesai shooting. Kami cuma duduk bareng, makan, atau jalan. Tapi, enggak ada sentuhan gitu," kata BCL.

"Bahkan, kalau shooting selesai, enggak ada itu gini-gini (cium pipi kiri dan kanan). Kami cuma dag-dag aja, 'Ya, bye, sampai ketemu besok ya'," imbuh Morgan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X