Berat Badan Isyana Saravati Naik Selama Berpuasa

Kompas.com - 20/06/2016, 21:05 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Isyana Sarasvati (23) mengaku mengalami kenaikan berat badan selama menjalani puasa pada Ramadhan tahun ini.

Padahal, sebelumnya ia berpikir berat badannya pasti turun jika berpuasa.

"Bulan puasa ingin nurunin berat badan. Harusnya kalau puasa sih bisa turun, tapi ini malah naik. Gimana caranya itu ya?" katanya lalu tertawa dalam jumpa pers sebuah produk telepon genggam di Locanda, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Meski tak mengungkapkan berapa kilogram berat badannya bertambah, pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu merasa porsi makannya bertambah selama dua minggu berpuasa.

"Ramadhan tahun lalu aku masih di luar (negeri), aku juga lupa masih di London atau Singapura. Ini tahun pertama lagi bareng orangtua setelah lima tahun (kuliah di luar). Jadi sahurnya lahap banget," katanya.

Berbeda ketika ia masih menempuh pendidikan di Nanyang Academy Of Fine Arts (NAFA), Singapura, dan Royal College of Music London. Menetap sendiri di negeri orang, Isyana tak jarang menyantap makanan cepat saji karena lebih praktis.

"Kalau di luar kan ya paling McDonald atau apa gitu, tapi kalau di sini makanannya sehat," ucapnya sambil tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.