Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berat Badan Isyana Saravati Naik Selama Berpuasa

Kompas.com - 20/06/2016, 21:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Isyana Sarasvati (23) mengaku mengalami kenaikan berat badan selama menjalani puasa pada Ramadhan tahun ini.

Padahal, sebelumnya ia berpikir berat badannya pasti turun jika berpuasa.

"Bulan puasa ingin nurunin berat badan. Harusnya kalau puasa sih bisa turun, tapi ini malah naik. Gimana caranya itu ya?" katanya lalu tertawa dalam jumpa pers sebuah produk telepon genggam di Locanda, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Meski tak mengungkapkan berapa kilogram berat badannya bertambah, pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu merasa porsi makannya bertambah selama dua minggu berpuasa.

"Ramadhan tahun lalu aku masih di luar (negeri), aku juga lupa masih di London atau Singapura. Ini tahun pertama lagi bareng orangtua setelah lima tahun (kuliah di luar). Jadi sahurnya lahap banget," katanya.

Berbeda ketika ia masih menempuh pendidikan di Nanyang Academy Of Fine Arts (NAFA), Singapura, dan Royal College of Music London. Menetap sendiri di negeri orang, Isyana tak jarang menyantap makanan cepat saji karena lebih praktis.

"Kalau di luar kan ya paling McDonald atau apa gitu, tapi kalau di sini makanannya sehat," ucapnya sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com