Wizzy Tak Menyangka Kembali Diminta Isi Soundtrack Film

Kompas.com - 21/06/2016, 07:11 WIB
Artis musik Williana Saraswati atau lebih dikenal Wizzy Williana, saat diwawancara di kantor redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Senin (20/6/2016). KOMPAS.com / DINO OKTAVIANOArtis musik Williana Saraswati atau lebih dikenal Wizzy Williana, saat diwawancara di kantor redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Senin (20/6/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Wizzy dikenal saat membawakan Puzzle Pieces untuk mengisi soundtrack film Negeri Van Oranje.

Kini, penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur itu kembali diberi kesempatan untuk mengisi soundtrack film Sabtu Bersama Bapak dengan single "I'm Sorry".

"Lagu ini harusnya jadi single aku aja. Mendekati hari H preskon (press conference) aku dikabarin akan jadi soundtrack film Sabtu Bersama Bapak," ungkap Wizzy saat berkunjung di redaksi Kompas.com, Senin (20/6/2016).

Lagu tersebut dinilai cocok dengan kisah cinta salah satu tokoh, yakni Cakra yang diperankan oleh Dave Mahendra.

"Jadi aku sudah nonton filmnya, preview, jadi ini ternyata ada scene-nya yang jalan ceritanya sama ama aku. Yaitu Cakra sama Ayu, kisah cintanya mereka berdua," ucap Wizzy.

"Tentang perbedaan prinsip. Jadi bisa agama, visi-misi, yang pada akhirnya harus pisah. Liriknya itu cinta kita tak sama, bukan untuk selamanya," jelasnya.

Wizzy mengatakan bahwa menjadi salah satu pengisi soundtrack justru membantu dirinya untuk memperkenalkan single-nya.

"Tiga kali ini hehe. Dari singel pertama sampai yang terakhir ini. Karena kan labelku itu punya production house, jadi promonya sekalian. Hehe," tuturnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X