Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wizzy Tak Menyangka Kembali Diminta Isi Soundtrack Film

Kompas.com - 21/06/2016, 07:11 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Wizzy dikenal saat membawakan Puzzle Pieces untuk mengisi soundtrack film Negeri Van Oranje.

Kini, penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur itu kembali diberi kesempatan untuk mengisi soundtrack film Sabtu Bersama Bapak dengan single "I'm Sorry".

"Lagu ini harusnya jadi single aku aja. Mendekati hari H preskon (press conference) aku dikabarin akan jadi soundtrack film Sabtu Bersama Bapak," ungkap Wizzy saat berkunjung di redaksi Kompas.com, Senin (20/6/2016).

Lagu tersebut dinilai cocok dengan kisah cinta salah satu tokoh, yakni Cakra yang diperankan oleh Dave Mahendra.

"Jadi aku sudah nonton filmnya, preview, jadi ini ternyata ada scene-nya yang jalan ceritanya sama ama aku. Yaitu Cakra sama Ayu, kisah cintanya mereka berdua," ucap Wizzy.

"Tentang perbedaan prinsip. Jadi bisa agama, visi-misi, yang pada akhirnya harus pisah. Liriknya itu cinta kita tak sama, bukan untuk selamanya," jelasnya.

Wizzy mengatakan bahwa menjadi salah satu pengisi soundtrack justru membantu dirinya untuk memperkenalkan single-nya.

"Tiga kali ini hehe. Dari singel pertama sampai yang terakhir ini. Karena kan labelku itu punya production house, jadi promonya sekalian. Hehe," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com