Wizzy Mengagumi Ahmad Dhani

Kompas.com - 21/06/2016, 07:53 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Wizzy Williana (22) mengaku mengagumi pemusik Ahmad Dhani. Pelantun "I'm Sorry" ini pun ingin bekerja sama dalam bermusik dengan Dhani suatu hari nanti.

"Kayak pengin ngajak kolaborasi, (Dhani) musisi legend, pengin banget aku dibikinin lagu sama Mas Ahmad Dhani," kata pemilik nama asli Williana Saraswati ini ketika berbincang-bincang di kantor Redaksi Kompas.com pada Senin (20/6/2016).

Sejumlah karya lama Dhani, diakui oleh Wizzy, membuatnya kagum.

"Dia itu sekarang mungkin ikutin pasar ya lagu-lagunya. Kalau dulu itu lagu-lagunya keren-keren banget. Lagu-lagu Dewa 19, lagu-lagu Reza (Reza Artamevia). Lagu dia yang sama Agnes Monica juga gitu, keren banget," ujar Wizzy, yang berasal dari Surabaya sebagaimana Dhani.

Namun, ungkap Wizzy, hingga kini pihak manajemen yang menangani kariernya belum mendekati pihak Dhani.

"Pengin banget dibikinin karya yang sebagus itu. Ini baru ide sih, he he he," ujar penyanyi yang pernah berduet dengan vokalis dan pencipta lagu Sandhy Sondoro dalam lagu "Cinta, Cinta, Cinta" ini.

Wizzy juga mengatakan bahwa ia tak memasalahkan Dhani sedang berseberangan pandangan dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

"Aku ngefan-nya sama karyanya, kalau yang masalah personality-nya sih terserah ya, he he he," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.