Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Belasan Tahun, Dian Sastro dan Christine Hakim Reuni

Kompas.com - 21/06/2016, 14:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah beradu akting sebagai ibu dan anak dalam film Pasir Berbisik (2001) 16 tahun lalu, dua artis peran Dian Sastrowardoyo dan Christine Hakim kembali dipertemukan dalam sebuah berjudul film Kartini.

Pada akun Snapchat-nya, @inidisas, Dian mengunggah beberapa video singkat yang menunjukkan ia dan Christine sedang melakukan pembacaan skenario atau reading.

"Reuni dengan ibu Berlian (karakter Christine dalam film Pasir Berbisik)... circa Pasir Berbisik 2000," tulisnya, Senin (20/6/2016).

Tampak Dian mengenakan kebaya kuning dan sarung cokelat, pakaian tradisional perempuan Jawa, duduk di samping Christine.

Sementara, sang artis senior itu terlihat sibuk memberi penjelasan sambil memegang bundelan berwarna biru.

Dalam film Kartini yang sedang tahap pra-produksi itu, Dian memerankan karakter Raden Ajeng Kartini. Sedangkan, peran Christine belum diketahui.

Sebagai informasi, film Kartini akan digarap oleh sutradara Hanung Bramantyo. Selain Dian dan Christine, artis peran Acha Septriasa juga akan terlibat dalam film tersebut. Ia  memerankan adik Kartini, Roekmini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com