Setelah Belasan Tahun, Dian Sastro dan Christine Hakim Reuni

Kompas.com - 21/06/2016, 14:53 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah beradu akting sebagai ibu dan anak dalam film Pasir Berbisik (2001) 16 tahun lalu, dua artis peran Dian Sastrowardoyo dan Christine Hakim kembali dipertemukan dalam sebuah berjudul film Kartini.

Pada akun Snapchat-nya, @inidisas, Dian mengunggah beberapa video singkat yang menunjukkan ia dan Christine sedang melakukan pembacaan skenario atau reading.

"Reuni dengan ibu Berlian (karakter Christine dalam film Pasir Berbisik)... circa Pasir Berbisik 2000," tulisnya, Senin (20/6/2016).

Tampak Dian mengenakan kebaya kuning dan sarung cokelat, pakaian tradisional perempuan Jawa, duduk di samping Christine.

Sementara, sang artis senior itu terlihat sibuk memberi penjelasan sambil memegang bundelan berwarna biru.

Dalam film Kartini yang sedang tahap pra-produksi itu, Dian memerankan karakter Raden Ajeng Kartini. Sedangkan, peran Christine belum diketahui.

Sebagai informasi, film Kartini akan digarap oleh sutradara Hanung Bramantyo. Selain Dian dan Christine, artis peran Acha Septriasa juga akan terlibat dalam film tersebut. Ia  memerankan adik Kartini, Roekmini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.