Raditya Dika Gaet Sheryl Sheinafia Gara-gara Siomay

Kompas.com - 21/06/2016, 21:03 WIB
Raditya Dika usai konferensi pers film Koala Kumal di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRaditya Dika usai konferensi pers film Koala Kumal di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2016) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penulis dan komika Raditya Dika memutuskan untuk memberi peran utama kepada vokalis Sheryl Sheinafia dalam film Koala Kumal garapannya hanya karena adegan makan siomay.

Radit bercerita, saat itu Sheryl menjadi cameo dalam film yang juga disutradarainya, Marmut Merah Jambu (2014).

"Dia langsung datang ke lokasi, langsung di-take saat itu juga. Dalam satu frame itu aku ngeliat dia aktingnya jago banget," katanya dalam konferensi pers film Koala Kumal di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2016) malam.

"Padahal cuma makan siomay doang. Makan siomaynya natural, mungkin karena dia laper waktu itu," tambahnya sambil tertawa.

Karena itu, ketika Radit mulai menulis skenario untuk film Koala Kumal yang diadaptasi dari buku karyanya yang berjudul sama, ia langsung terpikir melibatkan Sheryl.

"Waktu itu skenario baru selesai dibuat. Kami belum punya tim produksi, belum punya tim casting, jadi aku langsung hubungin Sheryl sendiri. Aku videoin, terus aku hubungin Pak Parwez (produser Koala Kumal) dan cocok sekali," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.