Setahun Berpacaran, Marshanda dan Egi John Putus

Kompas.com - 23/06/2016, 12:18 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Andriani Marshanda (26) mengaku bahwa hubungan asmaranya dengan rekan seprofesinya, Egi John (27), yang telah terjalin selama setahun, kini berakhir.

"Ya, bener, aku sudah putus dari Egi. Aku memang putus," kata pelantun lagu "Kisah sedih di Hari Minggu" ini ketika ditelepon pada Kamis (23/6/2016).

Meski begitu, menurut perempuan yang akrab disapa Caca ini, mereka sepakat mengakhiri hubungan secara baik-baik dan dewasa.

Marshanda menambahkan bahwa ia putus dari Egi karena belum siap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Aku kan baru bercerai dan itu sesuatu yang besar menurut aku. Jadi, untuk melangkah lebih jauh, aku belum siap. Saat ini lebih baik sendiri dulu," tuturnya.

"Enggak ada masalah apa-apa. Saya ngerasa cocok, sama banget sama Egi. Cuma, untuk lebih serius, saya pikir belum. Saya menghargai Egi. Komunikasi masih baik-baik saja," tuturnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.