Setahun Berpacaran, Marshanda dan Egi John Putus

Kompas.com - 23/06/2016, 12:18 WIB
Andriani Marshanda atau Marshanda dalam sesi wawancara di KompasTV, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2016). Marshanda kembali menjadi sorotan setelah ayahnya, Irwan Yusuf, terjaring razia Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAAndriani Marshanda atau Marshanda dalam sesi wawancara di KompasTV, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2016). Marshanda kembali menjadi sorotan setelah ayahnya, Irwan Yusuf, terjaring razia Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Andriani Marshanda (26) mengaku bahwa hubungan asmaranya dengan rekan seprofesinya, Egi John (27), yang telah terjalin selama setahun, kini berakhir.

"Ya, bener, aku sudah putus dari Egi. Aku memang putus," kata pelantun lagu "Kisah sedih di Hari Minggu" ini ketika ditelepon pada Kamis (23/6/2016).

Meski begitu, menurut perempuan yang akrab disapa Caca ini, mereka sepakat mengakhiri hubungan secara baik-baik dan dewasa.

Marshanda menambahkan bahwa ia putus dari Egi karena belum siap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Aku kan baru bercerai dan itu sesuatu yang besar menurut aku. Jadi, untuk melangkah lebih jauh, aku belum siap. Saat ini lebih baik sendiri dulu," tuturnya.

"Enggak ada masalah apa-apa. Saya ngerasa cocok, sama banget sama Egi. Cuma, untuk lebih serius, saya pikir belum. Saya menghargai Egi. Komunikasi masih baik-baik saja," tuturnya lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.