Al Ghazali dan DJ Yasmin Bakal Tampil dalam Viral Fest Asia 2016

Kompas.com - 23/06/2016, 21:13 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Al Ghazali akan memeriahkan Viral Fest Asia 2016, festival musik digital terbesar di Asia, yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali, Indonesia, 16 Juli 2016 mendatang.

"Dari Indonesia, ada Al Ghazali sama DJ Yasmin. Terus Papinka mewakili grup band," ucap Chief Operating Officer WebTVAsia Indonesia, Billy Ching, dalam konferensi pers di Qubicle Senopati 79, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016).

Ia mengatakan bahwa 60 persen dari penonton YouTube adalah anak muda usia 15 sampai 24 tahun. Maka sebagai festival yang merayakan revolusi dunia digital dan musik terbesar se-Asia, Vira Fest Asia 2016 menghadirkan artis-artis muda.

"Jadi memang banyak anak muda yang nonton. Makanya kami hadirkan selebriti muda. Karena Indonesia sebagai tuan rumah, jadi kami harus menghadirkan yang terbaik," ucapnya lagi.

Ada puluhan artis musik dari China, Hong Kong, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, India, Korea, Taiwan, dan Vietnam, yang akan turut tampil dalam festival tersebut.

Di antaranya, rapper asal India, Badshah; grup dance komedi dari Jepang, Egu-splosion; artis mandapop China Guan Zhe; rapper asal Malaysia Namewee dan lainnya.

"Kami hadirkan Hyuna, artis K-Pop, yang pernah dancing bareng sama Psy dalam video klip 'Gangnam Style'," kata Billy.

Viral Fest Asia akan dimulai pada 17.00 WITA hingga 23.00 WITA, kemudian akan dilanjutkan dengan konser musik EDM oleh top DJs Indonesia pada 23.00 - 02.00 WITA dini hari.

Tiket Viral Fest Asia 2016 dapat diperoleh melalui www.viralfestasia.com atau www.loket.com dengan harga Rp 50.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.