Emilia Clarke: Perempuan Desa

Kompas.com - 24/06/2016, 17:00 WIB
Aktris Emilia Clarke menghadiri pemutaran perdana film Me Before You di AMC Loews Lincoln Square 13, New York City, AS, pada 23 Mei 2016 waktu setempat. 
DIMITRIOS KAMBOURIS/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP Aktris Emilia Clarke menghadiri pemutaran perdana film Me Before You di AMC Loews Lincoln Square 13, New York City, AS, pada 23 Mei 2016 waktu setempat.
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Anda penggemar berat akting Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen, perempuan sakti dalam serial televisi Game of Thrones?

Berbeda dari perannya sebagai ibu para naga (the Mother of Dragons) dalam drama perang di HBO itu, kini ia memainkan karakter perempuan desa di film layar lebar Me Before You.

Film drama romantis yang dirilis di Amerika Serikat awal Juni lalu ini diadaptasi dari novel tahun 2012 dengan judul sama karya Jojo Moyes.

"Saya membacanya sekitar dua hari," kata Clarke beberapa waktu lalu.

Dan, aktris itu langsung tertarik pada kisah tersebut.

"Saya merasa begitu terhubung dengan Lous. Saya mengerti siapa dia."

Lous, lengkapnya Louisa Clark, adalah karakter perempuan desa dalam film Me Before You yang tinggal di pedesaan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Akibat terdesak ekonomi, ia menerima pekerjaan mengurus lelaki bernama Will Traynor yang cacat, tertekan, dan sinis terhadap dunia di sekelilingnya.

Dari interaksi awal yang kaku, kerap bikin keki, keduanya menjadi semakin dekat, bahkan terlibat dalam hubungan mengejutkan.

Sutradara film Me Before You, Thea Sharrock-yang hanya mengetahui Clarke sebagai Khaleesi dalam Game of Thrones-memang menginginkan aktris asal Inggris itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X