Chelsea Islan dan Reza Rahadian Punya Ikatan Batin

Kompas.com - 25/06/2016, 10:13 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Islan (21) menyebut bahwa ia dan lawan mainnya dalam film Rudy Habibie, aktor Reza Rahadian (29), sudah memiliki ikatan batin yang kuat.

"Ikatan batinnya kuat," kata Chelsea dalam konferensi pers Rudy Habibie di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016) malam.

Karena itu, keduanya tak menemukan hambatan berarti untuk membangun kecocokan atau chemistry sebagai sepasang kekasih dalam prekuel film Habibie & Ainun itu.

"Ya kami tiap hari jalan-jalan bareng. Terus kami juga pastinya Whatsapp-an. Pastinya kan tiap hari kami reading, ketemu," ucapnya.

Reza yang duduk di sebelahnya menambahkan, ikatan batin itu sebenarnya telah terjalin sejak lama karena Rudy Habibie bukanlah film pertama mereka beradu akting.

Ada film Guru Bangsa: Tjokroaminoto dan 3 Srikandi yang juga mempertemukan keduanya.

"Ini pertemuan kami ketiga kali dalam sebuah film. Saya tidak pernah merasa sulit membangun chemistry dengan Chelsea karena she's very open. Jadi enak membangunnya dari awal. Kami jalan bareng, makan bareng," kata Reza sambil tersenyum.

Film Rudy Habibie sendiri mengisahkan masa muda Presiden ke-3 RI BJ Habibie ketika masih kuliah di Aachen, Jerman.

Garapan sutradara Hanung Bramantya itu merupakan prekuel dari film Habibie & Ainun yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari.

Dalam film ini Reza Rahadian mendapat lawan main Chelsea Islan, yang akan berperan sebagai Ilona, cinta pertama Habibie.

Film Rudy Habibie dijadwalkan diputar perdana pada 30 Juni 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.