Profesi Ini yang Dipilih Ihsan Tarore Setelah Pensiun Nanti

Kompas.com - 27/06/2016, 22:36 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis dan artis peran Ihsan Tarore (26) mengungkapkan alasan mengapa ia memutuskan mundur alias pensiun dari dunia hiburan.

"Ya sebenarnya saya pengin fokus ke keluarga dan pengin bisnis sih. Banyak hal yang lagi menanti juga, bakal berumah tangga juga. Banyak hal lah yang dipikirkan. Penginnya bisa lebih fokus sama keluarga," ucapnya dalam wawancara di studio Global TV, Jakarta Barat, Senin (27/6/2016) sore.

Jika pensiun menjadi pelaku hiburan, mulai tahun depan  finalis Indonesia Idol musim ketiga (2006) itu akan menjalani profesi sebagai pengusaha.

[Baca: Ihsan Tarore Nyatakan Mantap Undur Diri dari Industri Hiburan]

"Lagi merintis. Pengin lebih fokus ke situ. Kalau fokus pasti hasilnya maksimal. Fokus ke bisnis ini. Bisnis kecil-kecilan. Bergerak di bidang jasa. Jasa, kuliner mungkin," kata Ihsan.

Sayang Ihsan tak secara gamblang menjelaskan bidang jasa atau industri kuliner seperti apa yang akan ia geluti.

Yang pasti, pria kelahiran Medan ini ingin menyelesaikan beberapa proyek musik dan sinetron.

"Wallahualam, doain aja yang terbaik. Mudah-mudahan masih ada single berikutnya," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.