Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer Sebut Ben Kasyafani Akan Menikah 30 Juli 2016

Kompas.com - 28/06/2016, 13:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Ben Kasyfani (32) akan menikah lagi, sesudah bercerai dari artis peran dan penyanyi Andriani Marshanda (26).

Manajer Ben, Kiki, mengungkapkan bahwa Ben akan menikah dengan Nesyana Ayu Nabila alias Ines pada akhir Juli 2016 di Jakarta.

"Insya Allah nikahnya tanggal 30 Juli. Lokasinya di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta," ucap Kiki ketika dihubungi pada Selasa (28/6/2016).

Menurut Kiki, tak ada alasan khusus Ben dan Ines memilih tanggal itu. Yang pasti, mereka berdua ingin akad nikah mereka dilangsungkan sehabis Idul Fitri 1437 Hijriah.

"Perhitungannya emang mau setelah Lebaran pelaksanaannya. Emang maunya weekend, supaya keluarga bisa ngumpul. Udah gitu kan mau Idul Adha, jadi perhitungannya bulan Juli," ucapnya lagi.

Ia juga menerangkan bahwa Ben dan Ines kemungkinan tak akan mengadakan acara pernikahan secara adat.

"Setahu saya, enggak ada adat," kata Kiki.

Kabar Ben akan menikah dengan Ines tersebar setelah seorang petugas dari Kantor Urusan Agama (KUA) Pondok Aren, Tangerang Selatan, Abung Hanifah, mengonfirmasi bahwa perempuan bernama Ines sudah mengantarkan surat permohonan rekomendasi nikah.

Melalui data yang tertera di KUA Pondok Aren, diketahui bahwa Ines berusia 24 tahun. Ia lahir pada 13 Juli 1992.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com