Zaskia Sungkar dan Irwansyah Jelaskan Status Anak pada Foto Mereka

Kompas.com - 29/06/2016, 13:10 WIB
Zaskia Sungkar (kanan) dan Irwansyah (kiri) ambil bagian dalam konferensi pers film Harim di Tanah Haram, di Epicentrum Walk XXI, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2015) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGZaskia Sungkar (kanan) dan Irwansyah (kiri) ambil bagian dalam konferensi pers film Harim di Tanah Haram, di Epicentrum Walk XXI, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2015) malam.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebuah foto yang memperlihatkan artis peran Zaskia Sungkar dengan seorang anak beredar melalui media sosial.

Sejumlah netizen mengira bahwa Zaskia dan suaminya, Irwansyah, itu telah mengadopsi seorang anak, karena mereka belum punya momongan sesudah lima tahun menikah.

Zaskia lalu memberi penjelasan mengenai foto tersebut.

“Itu sebenarnya sudah lama. Kenapa baru heboh sekarang? Bingung. Itu sebenarnya foto sudah enam tahun yang lalu,” ungkapnya ketika ditemui dalam sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/6/2016).

Sementara itu, Irwansyah menyatakan bahwa anak tersebut bukan anak yang diadopsi oleh mereka terkait mitos "pancingan" untuk segera punya anak kandung. 

Ia pun mengungkapkan bahwa anak kecil itu merupakan keponakannya yang sudah diasuhnya sejak kecil.

"Enggak, Jadi, kami tinggal di rumah Mama, anak itu keponakan yang memang dari kecil  sudah kami rawat," tutur Irwansyah.

"Jadi, anak itu sudah kami asuh dari aku pacaran sama Irwan. Sebenarnya, yang angkat Mama-nya Irwan, sudah lama," imbuh Zaskia.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X