Para Pesohor Industri Hiburan Ramaikan #HBD50AHOK

Kompas.com - 29/06/2016, 13:37 WIB
Salah satu kue ulang tahun dari para relawan untuk ulang tahun ke-50 Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (29/6/2016). KOMPAS.com/JESSI CARINASalah satu kue ulang tahun dari para relawan untuk ulang tahun ke-50 Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (29/6/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejumlah pesohor dari industri hiburan Tanah Air mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang berusia 50 tahun pada Rabu ini (29/6/2016).

Mereka menyampaikannya dengan #HBD50AHOK pada Twitter. Contohnya, sutradara Joko Anwar, artis peran dan model Olga Lydia, penyanyi dangdut dan pembawa acara Julia Perez alias Jupe, komika Arie Kriting, hingga konduktor dan komposer Addie MS.

"#HBD50AHOK happy beday @basuki_btp all the best," tulis @juliaperrez.

"Selamat ulang tahun, Pak Ahok @basuki_btp #HBD50AHOK," tulis @jokoanwar.

Para pesohor lain juga mengirimkan doa dan harapan kepada mantan Bupati Belitung Timur itu.

Sebut saja, komika dan artis peran Ernest Prakasa, artis peran Dennis Adhiswara, penyanyi dan pembawa acara Tika Panggabean, pelawak Denny Cagur, dan vokalis JFlow.

"Selamat ulang tahun pak @basuki_btp. Kiranya Tuhan senantiasa menjaga Anda #HBD50AHOK," tulis @ernestprakasa.

"Pak Ahok @basuki_btp selamat ulang tahun! Sehat, happy & kece selalu ya pak! Tuhan memberkati #HBD50AHOK," tulis @TikaPanggabean.

"HBD Mr Gov @basuki_btp smg bapak sll diberikan kesehatan agar bs jagain APBD dri tikus2 & sll diberi kesabaran atas semua fitnah #HBD50AHOK," tulis @DennyCagur.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X