Daus Mini: Hendrik Ceper Tak Pernah Mengeluh

Kompas.com - 03/07/2016, 15:37 WIB
Komedian Hendrik Ceper (paling kanan) dan kawan-kawan dalam sebuah acara televisi. Hendrik meninggal dunia di Singaparna, Jawa Barat, Minggu (3/7/2016). Instagram/Daus MiniKomedian Hendrik Ceper (paling kanan) dan kawan-kawan dalam sebuah acara televisi. Hendrik meninggal dunia di Singaparna, Jawa Barat, Minggu (3/7/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Berpulangnya komedian Hendrik Ceper membuat sang sahabat, Daus Mini sedih. Ia mengenang mendiang Hendrik sebagai sosok yang ceria dan tak pernah mengeluh.

"Bertanggung jawab. Ceria. Sama sekali enggak pernah ngeluh sama teman-teman. Mau ada masalah rumah tangga atau masalah sakit dia enggak pernah cerita," ujar Daus saat dihubungi wartawan, Minggu (3/7/2016).

Pribadi Hendrik yang tertutup itulah yang membuat rekan-rekannya tak pernah tahu bahwa Hendrik menderita penyakit jantung.

"Yang tadi saya bilang dia enggak pernah ngeluh jadi saya enggak pernah tahu kalau dia sakit," papar Daus lagi.

Daus pun hanya bisa mendoakan arwah sahabatnya itu agar diterima di sisi-Nya.

"Ya saya mewakili teman juga meminta maaf kalau Hendrik ada salah mohon diikhlaskan. Dan untuk keluarganya diberi ketabahan semoga Hendrik tenang dan amalannya diterima di sisi-Nya," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Hendrik Ceper meninggal di Singaparna, Jawa Barat, pada Minggu dini hari tadi. Ia dirawat di rumah sakit sejak 22 Juni 2016 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.