Slank Gelar "Open House" di Potlot pada Hari Ketiga Lebaran

Kompas.com - 04/07/2016, 07:58 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Seperti tahun-tahun sebelumnya, Slank akan membuka pintu markasnya di Gang Potlot bagi para slankers pada hari raya Idul Fitri.

Salah satu personel Slank, Bimbim, mengatakan open house akan dilakukan pada hari ketiga Lebaran.

Sebab ia dan kawan-kawan ingin memberi kesempatan para slankers untuk merayakan Lebaran bersama keluarga lebih dulu.

“Ke keluarga bokap, ibu dan mertua. Kita selalu open house di Potlot ke hari ketiga. Kalau pada datang hari pertama gue marahin, ‘heh, enggak ngumpul sama keluarga lo?’,” ujar sang drummer, Bimbim saat ditemui di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Walau demikian Bimbim mengaku bahwa Slank tak akan bagi-bagi salam tempel saat open house nanti.

Band pelantun "D.O.A" itu pernah memiliki pengalaman buruk ketika mencoba beramal dengan membagikan sejumah uang saat open house.

“Kita dulu selalu setiap Lebaran kumpulin uang kecil, sampai suatu saat Potlot jadi chaos gara-gara bagi uang. Sampai ada yang keinjek-injek,” jelas Bimbim.

Sejak saat itulah band yang beranggotakan Kaka, Bimbim, Ivan, Ridho dan Abdee ini tak lagi mau memberi uang.

“Akhirnya kita mutusin enggak pernah kasih angpao lagi. Mendingan kita langsung datengin saja ke panti. Takut jadi riya juga kan bahaya,” paparnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.