Semur Kambing Buatan Ratna Sarumpaet, Masakan Istimewa bagi Atiqah Hasiholan

Kompas.com - 05/07/2016, 13:00 WIB
Atiqah Hasiholan menghadiri acara syukuran persiapan shooting film Wonderful Life Movie, Kepustakaan Populer Gramedia, di kantor Visinema Production, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGAtiqah Hasiholan menghadiri acara syukuran persiapan shooting film Wonderful Life Movie, Kepustakaan Populer Gramedia, di kantor Visinema Production, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Atiqah Hasiholan (34) mengungkapkan bahwa ada satu makanan yang selalu dihidangkan oleh keluarganya untuk merayakan Idul Fitri, yakni semur kambing.

"Ibuku selalu bikin semur kambing," kata putri dari Ratna Sarumpaet ini di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat lalu (1/7/2016).

Menurut Atiqah, semur itu terasa lebih istimewa karena hanya bisa disantap ketika Lebaran dan hanya ibunya yang bisa memasaknya.

"Itu resep dari nenekku, keturunan Árab-Betawi. Rasanya enak banget dan ada pada saat Lebaran aja," ujar istri dari artis peran Rio Dewanto ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X