Adipati Dolken: Tidak Ada Acara Khusus Saat Lebaran

Kompas.com - 05/07/2016, 16:25 WIB
Artis peran Adipati Dolken ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Adipati Dolken ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adipati Dolken (24) mengatakan ia tidak memiliki acara khusus pada hari raya Idul Fitri.

"Lebaran gue sama aja setiap tahunnya. Gue pulang ke rumah orangtua ke Pondok Cabe (Tangerang Selatan). Gue  shalat Id di situ, makan lontong, dan sudah," kata Adipati kepada wartawan di kawasan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Di rumah orangtuanya, Adipati saling bermaafan dengan orang-orang terdekatnya. Kemudian ia bersilaturahim ke rumah kerabat yang tidak jauh dari rumah orangtuanya.

Ketika ditanya apakah ia selalu membagi 'tunjangan hari raya' kepada saudara-saudaranya, pemuda kelahiran Bandung, 19 Agustus 1991, itu tertawa.

"Saudara gua mencar jauh semua," kata peraih Piala Citra berkat perannya dalam film Sang Kiai tersebut.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X