Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sehari Sebelum Lebaran, BCL Sibuk Keliling Bioskop

Kompas.com - 05/07/2016, 17:27 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jika kebanyakan orang sibuk menyiapkan diri untuk menyambut Idul Fitri besok, vokalis dan artis peran Bunga Citra Lestari alias BCL (33) justru sibuk bekerja.

Pasalnya, perempuan yang akrab disapa Unge itu harus mempromosikan film yang dibintanginya, Jilbab Traveler, yang mulai ditayangkan di bioskop hari ini, Selasa (5/7/2016).

"Hari ini full dari siang sampai nanti abis buka puasa, keliling, cinema visit ke bioskop-bioskop untuk ketemu dengan fans dan orang-orang yang nonton Jilbab Traveler," katanya usai nonton bareng di XXI Atrium Senen, Jakarta Pusat, Selasa (5/7/2016).

Kesibukannya itu otomatis membuat Bunga harus absen berbuka puasa bersama suami, Ashraf Sincalir, dan putranya pada hari terakhir bulan Ramadhan ini.

Lalu bagaimana tanggapan sang suami?

"Udah ngomong sih sama keluarga dari kemarin kalau hari terakhir puasa ini akan kerja. Jadi Ashraf tadi pagi nanya "kamu ampe jam berapa?" "Abis buka". Dia bilang, "oke". Hehehe. Karena dia pas libur hari ini. Tapi yah enggak apa-apa," kata Bunga.

"Ashraf men-support dengan membiarkan aku pergi hari ini hehehe. Support banget," tambahnya.

Pelantun "Cinta Pertama" ini bersyukur keluarganya memahami bahwa ia punya tanggung jawab yang harus diselesaikan.

Lagipula, para pemain Jilbab Traveler yang lain juga ikut melakukan promosi sehari sebelum Lebaran.

"Sehari sebelum Lebaran, orang pasti sibuk ngabisin waktu sama keluarga atau sibuk bikin ketupat. Aku aja keluar rumah sebenarnya...," katanya.

"Tapi enggak apa-apa deh, kami sama-sama berjuang. Mencar-mencar. Untuk bisa menyapa orang-orang yang masih mau nonton film kami walaupun jadwlanya udah nempel lebaran," imbuh Bunga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com