Sehari Sebelum Lebaran, BCL Sibuk Keliling Bioskop

Kompas.com - 05/07/2016, 17:27 WIB
Bunga Citra Lestari di XXI Atrium Senen, Jakarta Pusat, Selasa (5/7/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGBunga Citra Lestari di XXI Atrium Senen, Jakarta Pusat, Selasa (5/7/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jika kebanyakan orang sibuk menyiapkan diri untuk menyambut Idul Fitri besok, vokalis dan artis peran Bunga Citra Lestari alias BCL (33) justru sibuk bekerja.

Pasalnya, perempuan yang akrab disapa Unge itu harus mempromosikan film yang dibintanginya, Jilbab Traveler, yang mulai ditayangkan di bioskop hari ini, Selasa (5/7/2016).

"Hari ini full dari siang sampai nanti abis buka puasa, keliling, cinema visit ke bioskop-bioskop untuk ketemu dengan fans dan orang-orang yang nonton Jilbab Traveler," katanya usai nonton bareng di XXI Atrium Senen, Jakarta Pusat, Selasa (5/7/2016).

Kesibukannya itu otomatis membuat Bunga harus absen berbuka puasa bersama suami, Ashraf Sincalir, dan putranya pada hari terakhir bulan Ramadhan ini.

Lalu bagaimana tanggapan sang suami?

"Udah ngomong sih sama keluarga dari kemarin kalau hari terakhir puasa ini akan kerja. Jadi Ashraf tadi pagi nanya "kamu ampe jam berapa?" "Abis buka". Dia bilang, "oke". Hehehe. Karena dia pas libur hari ini. Tapi yah enggak apa-apa," kata Bunga.

"Ashraf men-support dengan membiarkan aku pergi hari ini hehehe. Support banget," tambahnya.

Pelantun "Cinta Pertama" ini bersyukur keluarganya memahami bahwa ia punya tanggung jawab yang harus diselesaikan.

Lagipula, para pemain Jilbab Traveler yang lain juga ikut melakukan promosi sehari sebelum Lebaran.

"Sehari sebelum Lebaran, orang pasti sibuk ngabisin waktu sama keluarga atau sibuk bikin ketupat. Aku aja keluar rumah sebenarnya...," katanya.

"Tapi enggak apa-apa deh, kami sama-sama berjuang. Mencar-mencar. Untuk bisa menyapa orang-orang yang masih mau nonton film kami walaupun jadwlanya udah nempel lebaran," imbuh Bunga.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X