Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Kedua Lebaran, BCL Ajak Keluarga dari Malaysia Nobar "Jilbab Traveler"

Kompas.com - 05/07/2016, 19:08 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis dan artis peran Bunga Citra Lestari alias BCL (33) mengungkapkan bahwa ia akan merayakan hari kedua lebaran di bioskop.

Rupanya, Bunga berencana mengajak keluarga sang suami, Ashraf Sinclair, untuk nonton bareng film yang dibintanginya, Jilbab Traveler.

"Hari kedua lebaran, insya Allah aku bawa keluarga dari Malaysia untuk nobar sama aku. Karena kami perayaan lebarannya hari pertama dan ketiga, hari kedua kosong," ucapnya Bunga usai nonton bareng di XXI Atrium Senen, Jakarta Pusat, Selasa (5/7/2016).

Ibu satu anak ini mengaku karena sama-sama sibuk, ia dan suami tak dapat mudik ke Malaysia tahun ini. Maka, keluarga merekalah yang akan bertandang ke Jakarta.

Selain itu, sanak saudara Ashraf juga sangat ingin menyaksikan akting Bunga dalam film Jilbab Traveler.

"Di Malaysia belum main, keluarga di Malaysia pengin nonton. Terus aku di film ini pakai jilbab ya, sesuatu yang baru. Terus mereka lihat sinematografinya bagus. They're really excited," kata Bunga.

"Jadi mereka terbang ke sini untuk berlebaran bersama kami karena akunya enggak bisa ke sana dan Ashraf sibuk. Sekalian mau nonton Jilbab Traveler juga," tambah pelantun "Aku dan Dirimu" itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com