Hari Kedua Lebaran, BCL Ajak Keluarga dari Malaysia Nobar "Jilbab Traveler"

Kompas.com - 05/07/2016, 19:08 WIB
Bunga Citra Lestari di XXI Atrium Senen, Jakarta Pusat, Selasa (5/7/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGBunga Citra Lestari di XXI Atrium Senen, Jakarta Pusat, Selasa (5/7/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis dan artis peran Bunga Citra Lestari alias BCL (33) mengungkapkan bahwa ia akan merayakan hari kedua lebaran di bioskop.

Rupanya, Bunga berencana mengajak keluarga sang suami, Ashraf Sinclair, untuk nonton bareng film yang dibintanginya, Jilbab Traveler.

"Hari kedua lebaran, insya Allah aku bawa keluarga dari Malaysia untuk nobar sama aku. Karena kami perayaan lebarannya hari pertama dan ketiga, hari kedua kosong," ucapnya Bunga usai nonton bareng di XXI Atrium Senen, Jakarta Pusat, Selasa (5/7/2016).

Ibu satu anak ini mengaku karena sama-sama sibuk, ia dan suami tak dapat mudik ke Malaysia tahun ini. Maka, keluarga merekalah yang akan bertandang ke Jakarta.

Selain itu, sanak saudara Ashraf juga sangat ingin menyaksikan akting Bunga dalam film Jilbab Traveler.

"Di Malaysia belum main, keluarga di Malaysia pengin nonton. Terus aku di film ini pakai jilbab ya, sesuatu yang baru. Terus mereka lihat sinematografinya bagus. They're really excited," kata Bunga.

"Jadi mereka terbang ke sini untuk berlebaran bersama kami karena akunya enggak bisa ke sana dan Ashraf sibuk. Sekalian mau nonton Jilbab Traveler juga," tambah pelantun "Aku dan Dirimu" itu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X