Michael Bay Rilis Foto Shooting Film "Transformers: The Last Knight"

Kompas.com - 07/07/2016, 16:51 WIB
Sutradara Michael Bay (berbaju putih) menyiapkan sebuah adegan untuk film Transformers: The Last Knight. michaelbay.comSutradara Michael Bay (berbaju putih) menyiapkan sebuah adegan untuk film Transformers: The Last Knight.
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Sutradara Michael Bay kembali merilis beberapa foto dari shooting film Transformers: The Last Knight, melalui laman resminya, michaelbay.com, Rabu (6/7/2016).

Salah satunya adalah adegan peperangan di "Abandoned City". Dalam foto itu tampak semburan dan bola api berjatuhan di sebuah kota.

michaelbay.com Salah satu adegan dalam film Transformers: The Last Knight.

Pada foto lainnya, Bay terlihat bersama krunya sedang menyiapkan sebuah adegan yang diambil di lokasi dengan suhu sekitar 46 derajat Celcius.

"Creating some wicked action in 116 degrees weather," Michael Bay memberi keterangan pada foto itu.

Transformers: The Last Knight akan dibintangi oleh Mark Walberg yang berperan sebagai Cade Yeager, Josh Duhamel (Lieutenant Colonel Lennox), dan Tyrese Gibson (Robert Epps).

Sementara itu aktris pemeran utama film ini adalah Isabela Moner, yang akan memainkan karakter Izabella. Ada juga Jerrod Carmichael, Laura Haddock, dan Santiago Cabrera.


Film ini juga akan didukung aktor kawakan Sir Anthony Hopkins. Belum diketahui karakter yang akan diperankan oleh aktor pemenang Piala Oscar tersebut.

Michael Bay mengunggah foto pemeran Hanibal Lecter dalam film The Silence of the Lambs itu pada akun Instagram-nya, empat pekan lalu.

"Very honored to be working with Sir Anthony Hopkins on Transformers!" tulis Bay.

 

Very honored to be working with Sir Anthony Hopkins on Transformers! #transformers #markwahlberg

A photo posted by Michael Bay (@michaelbay) on Jun 3, 2016 at 10:26am PDT

Saat ini film Transformes kelima ini sedang dalam proses shooting. Film ini rencananya diputar pada 23 Juni 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.