Ben Kasyafani Tak Cuti Kerja Jelang dan Setelah Nikah

Kompas.com - 11/07/2016, 16:20 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Ben Kasyafani (32) tak mengambil cuti bekerja menjelang dan sesudah pernikahannya dengan Nesyana Ayu Nabila (24) atau Ines pada 30 Juli 2016.

"Kayak orang biasa aja, enggak terlalu heboh gimana. Kami tanya, 'Mau cuti dulu enggak?' dia bilang, 'Enggak lah, semua udah jalan, kalau cuti buat apa'," ucap manajer Ben, Kiki, ketika dihubungi melalui telepon, Senin (11/7/2016).

Menurut Kiki, Ben merasa tak memerlukan libur karena segala urusan pernikahan sudah ditangani oleh ibunya dan pihak calon mempelai perempuan.

"Seminggu sebelum hari H, Ben masih ada sesi foto El Hijab, dia kan brand ambassador. Dia masih mau kerja, Ben masih tetep biasa aja, persiapannya emang udah dicicil," terangnya.

Menurut Kiki pula, Ben juga tak mengajukan cuti untuk berbulan madu sesudah menikah nanti.

"Ben tetep siaran. Dia enggak ada ambil libur atau pergi ke mana-mana. Dia enggak ada rencana pergi. Mungkin liburannya di akhir tahun kali ya, pas kesempatannya libur. Jadi, dia enggak ambil jatah libur siaran. Tapi, dia tetep ikut ngurusin (pernikahan)," katanya.

Ben dan Ines akan melangsungkan pernikahan di The Ritz-Carlton Hotel Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada 30 Juli 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.