Indah Permatasari Sempat Minder

Kompas.com - 12/07/2016, 19:12 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain film Indah Permatasari (19) mengaku sempat minder ketika kali pertama terjun di industri film. Sebagai artis baru, dia sempat tidak yakin bisa menjalani profesi tersebut.

"Ngerasa sempat minder gitu. Bisa enggak ya kayak orang lain itu?" kata Indah saat dijumpai di CGV Blitz Slipi Jaya, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (11/7/2016).

Indah yang memulai kariernya dengan berakting di berbagai sinetron dan film televisi (FTV) tersebut pun bersyukur bahwa ibunya selalu mendukung, terutama ketika ia mulai merasa gamang.

Ia menuturkan, ibunyalah yang menemaninya pergi ke Jakarta dari Makassar untuk meniti karier sebagai seorang artis.

"Mamaku yang sering kasih semangat 'Ayo kamu pasti bisa. Kalau orang lain bisa kamu pasti bisa'," kata pemain film Rudy Habibie tersebut.

Menurut Indah, sang ibu sangat mengetahui apa yang dia mau dalam berkarier. Ibunya pun berpesan agar Indah tetap menjadi diri sendiri.

"Yang pasti jadi diri sendiri aja, jangan jadi orang lain. Seperti Indah yang dulu aja."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.